Konservatif ya…

0
Conversation

Conversation

Siang… Kusaksikan engkau terduduk sendiri…

Dengan kostummu yang berkilau…

dan angin sedang kencang-kencang berhembus…

di Jakarta…

Dan aku kan berada di teras rumahmu…

Saat air engkau suguhkan…

dan kita bicara tentang apa saja…

*lirik by The Adams

Hehehe tidak pernah sih… siang-siang menemukan dia terduduk sendiri… Tapi ya kita bicara tentang apa saja. Aku masih mengharapkan perbincangan kita tentang apa saja dilain waktu… Mungkin di sudut yang aku tentukan…

Kapan yah…

on the Line…

2
500 days of summer

500 days of summer

Hai, panggil aku fahmi…
Kamu suka film? aku juga…
Kamu suka lagu ngebit, agak mendayu-dayu tapi ada technonya (sumpah klo yg tau music baca kyk gini mesti ga terima) aku juga suka.

Film yang terakhir kulihat adalah 500 days of summer, dan sekarang lagi dengerin soundtracknya. Versi dewasa dari Little Manhattan, “This is not a love story” kata narator, tapi kenapa film itu mewakili perasaan kita pada saat menjalani suatu hubungan? Persis! Sampai gesture dan mimik Summer sama kayak dia dulu… hmm… Cuma bisa nyengir-nyengir aja… semua orang juga merasakan seperti itu…

For the start for my “Silly Life on the Line”, just read this cool song from She&Him yang vokalisnya juga pemeran Summer, Zhooey Deschanel

Please, Please, Please, Let Me Get What I Want
She & Him
(500) Days Of Summer

Good times for a change
See, the luck I’ve had
Can make a good man
Turn bad

So please, please, please
Let me, let me, let me
Let me get what I want
This time

Haven’t had a dream in a long time
See the life I’ve had
Can make a good man bad

So for once in my life
Let me get what I want

Lord knows, it would be the first time
Lord knows, it would be the first time

So please, please, please
Let me, let me, let me
Let me get what I want
This time

Lord knows, it would be the first time

Please, Please, Please, Let Me Get What I Want

She & Him

(500) Days Of Summer

Good times for a change
See, the luck I’ve had
Can make a good man
Turn bad

So please, please, please
Let me, let me, let me
Let me get what I want
This time

Haven’t had a dream in a long time
See the life I’ve had
Can make a good man bad

So for once in my life
Let me get what I want

Lord knows, it would be the first time
Lord knows, it would be the first time

So please, please, please
Let me, let me, let me
Let me get what I want
This time

Lord knows, it would be the first time