Review Film – The Blind Side

The Blind Side, Sandra Bullock.

Recommended banget film ini, tipe film yang membuat kita berfikir tentang apa yang telah kita lakukan dengan hidup kita, bagaimana kita membantu orang lain, dan meyakinkan kita bahwa masih ada orang yang baik yang benar-benar tulus di dunia ini.

Diambil berdasarkan kisah nyata yang dinovelkan berjudul sama “The Blind Side – Evolution of a Game” oleh Michael Lewis. Dikisahkan perjalanan hidup Michael Oher, pemuda Afro-Amerika, Homeless, broken home, tumbuh dilingkungan yang buruk, akan mengalami perubahan hidup yang besar setelah bertemu dengan Leigh Anne Tuohy (Wanita karir sukses dan mempunyai keluarga yang harmonis) saat dia akan ke Gymnasium dengan alasan “mencari tempat yang lebih hangat untuk bernaung”.

Cerita selanjutnya, Michael Oher diminta menginap di rumah Anne dan merasakan suasana kekeluargaan yang sebenarnya. Disini dapat kita lihat penerimaan dari the Tuohy’s dan keinginan menolong yang benar-benar tulus dari Anne. Selanjutnya Anne mencari informasi tentang masa lalu Big Mike (Michael Oher) dan menemukan potensi yang luar biasa dari Pemuda tersebut.

Dari situ kita akan dibawa ke dalam proses perjuangan Mike menjadi pemain American Football yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya dan bagaimana sifat sebenarnya tiap anggota keluarga Touhy yang luar biasa…

Moment favorit adalah pada saat film berakhir ada banyak footage gambar dari Michael Oher dan Keluarga Touhy yang sebenarnya, yang akan membuat kita terharu tentang ketulusan keluarga ini…

* Dengan film ini Sandra Bullock meraih Golden Globe sebagai artis wanita terbaik

Quote Favorit yang satir sebenarnya…

Leigh Anne Touhy: Find some time to figure out another bedroom for you.
Michael Oher: This is mine?
Leigh Anne Touhy: Yes sir.
Michael Oher: I never had one before.
Leigh Anne Touhy: What, a room to yourself?
Michael Oher: …A bed.

The Blind Side

The Blind Side

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s